Minggu, 28 April 2013

kursi kantor murah merek indachi

kursi kantor murah merek indachi Pekerja kantor menghabiskan sebagian besar waktu mereka duduk di kursi kantor mereka, biasanya di depan komputer, dalam rangka untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Duduk di kursi untuk waktu yang lama, bagaimanapun, dapat mengambil korban pada tubuh. Hal ini dapat menyebabkan gangguan sirkulasi darah tubuh, untuk sakit otot dan lemah, untuk pengembangan carpal tunnel syndrome, di antara banyak lainnya. Tapi duduk di kursi untuk waktu yang lama tidak bisa dihindari karena itu hanya bagaimana kebanyakan pekerjaan dilakukan di kantor saat ini, sehingga sangat penting untuk kursi kantor harus ergonomis.

Ergonomi adalah penerapan prinsip-prinsip ilmiah yang akan meningkatkan produktivitas di tempat kerja sekaligus menjaga cedera yang berhubungan dengan pekerjaan ke tubuh minimal. Ergonomi memainkan peran besar dalam desain kursi saat ini, dan kursi ergonomis memiliki lima fitur penting. Fitur-fitur ini:
1. Kursi ergonomis memiliki cukup ruang untuk pinggul dan paha. Kursi kantor juga harus cukup empuk. Dengan cara ini, saraf dan pembuluh darah di pinggul, paha dan bokong tidak akan terjepit, seperti mencubit dapat menyebabkan mati rasa dan sirkulasi darah terganggu. The bantalan pada kursi kantor juga akan mencegah otot-otot di bagian bokong dan bagian belakang paha dari menjadi sakit.
2. Kursi ergonomis memiliki perusahaan, punggung berkontur, yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada punggung bawah, menengah dan atas. Masalah yang umum dialami oleh para pekerja kantor ketika duduk terlalu lama di meja mereka adalah nyeri punggung. Otot-otot punggung bisa melemah dari duduk untuk waktu yang lama. Kantor kursi yang memiliki punggung yang berkontur dan perusahaan akan memberikan dukungan yang cukup untuk otot punggung serta tulang belakang, yang kemudian akan mencegah tubuh dari mengalami nyeri dan mengalami cedera.
3. Backrests kursi kantor ergonomis juga disesuaikan tinggi. Kursi kantor yang memiliki backrests disesuaikan akan membiarkan orang-orang yang duduk pada mereka untuk bersandar dan beristirahat leher mereka nyaman ketika mereka perlu untuk melakukannya. Tidak memiliki dukungan yang cukup untuk punggung atas dan leher dapat menyebabkan nyeri otot, belum lagi migrain.
4. Kursi ergonomis yang seharusnya memiliki lengan kursi yang dapat disesuaikan, serta empuk dan berkontur dengan bentuk lengan. Carpal tunnel syndrome adalah masalah yang paling pengalaman pekerja kantor, seperti stres yang berulang pada lengan cenderung membuat otot-otot lengan. Hal ini kemudian menyebabkan penyempitan terowongan karpal di pergelangan tangan, dan penyempitan mencubit saraf di sana, menyebabkan rasa sakit melemahkan. Penyakit ini dapat dicegah jika kantor Kursi yang digunakan menyediakan cukup dukungan untuk lengan.
5. Kursi ergonomis yang baik memiliki ujung pangkalnya lima poin. Sesekali, orang yang duduk di kursi perlu berbaring nya kursi untuk sedikit untuk beristirahat punggung dan leher. Hal ini untuk mengurangi tekanan pada punggung dan di leher, yang tidak bisa dihindari ketika duduk selama berjam-jam pada suatu waktu. Menggunakan kursi kantor dengan ujung pangkalnya lima poin akan mencegah kursi dari sengaja terbalik ketika berbaring. Terbalik dapat mengakibatkan cedera pada kepala dan bagian lain dari tubuh. kursi kantor murah merek indachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar